Blog ini merupakan media yang menginformasikan hal-hal yang berkaitan dengan pemanasan global

5 Artikel Global Warming Untuk Tugas Sekolah

Global warming merupakan isu global yang menjadi pembicaraan banyak kalangan beberapa tahun belakangan ini. Untuk itu kita seharusnya dapat mengikuti perkembangan informasinya dengan membaca artikel-artikel global warming yang ada diberbagai media. Untuk kamu yang mempunyai tugas sekolah seputar global warming, artikel-artikel ini baik untuk dijadikan sebagai referensi.

Artikel Global Warming
Source : https://www.flickr.com/photos/mysticpolitics/7599815968/

1. Ini Cara Paling Mudah Kurangi Dampak Global Warming

Artikel global warming yang ditulis didalam situs Kompas ini menginformasikan mengenai cara-cara sederhana yang bisa kita lakukan untuk mengurangi dampak global warming seperti menanam pohon dan menggunakan energi listrik secara wajar yaitu dengan menggunakan lampu, AC, kulkas, TV dan alat-alat elektronik lainnya seperlunya. Artikel tersebut bisa kamu baca di http://goo.gl/68l9aU.

2. Global Warming Akibatkan Bakteri Berbahaya Makin Merebak

Artikel yang ditulis disitus Detik ini mengangkat tulisan mengenai akibat globab warming yang menyebabkan merebaknya bakteri-bakteri yang berbahaya. Meskipun kejadian ini tidak melanda Indonesia (terjadinya di nagara-nagara Eropa bagian utara) tetapi tetap saja dampak ini sangat menghawatirkan bagi dunia kesehatan. Artikel pemanasan global tersebut bisa kamu baca di http://goo.gl/y4SolH.

Baca Juga : Gambar Global Warming
3. Global Waring Ancam Punahkan Panda

Portal berita terkemuka Okezone memberitakan bahwa global warming atau pemanasan global bisa menyebabkan kepunahan terhadap hewan lucu Panda. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa pemanasan global menjadi ancaman bagi pertumbuhan tanaman bambu yang merupakan bahan makanan utama hewan Panda. Artikel seputar pemanasan global tersebut bisa disimak di http://goo.gl/YzHgFN.

4. Cegah Global Warming, Kelompok Ini Bikin Duplikasi Pohon

Situs berita Viva News mangabarkan bahwa ada sebuah kelompok pemerhati lingkungan hidup yang berasal dari Kota Michigan, Amerika Serikat yang telah berhasil melakukan penanaman duplikasi pohon tertua didunia. Ini merupakan bentuk kepedulian dari kelompok tersebut akan peristiwa pemanasan global yang terjadi saat ini. Artikel global warming tersebut bisa kamu simak di http://goo.gl/aVeZVS.

Artikel Lainnya : Poster Global Warming

5. Global Warming Lebih Mengerikan Dari Krisis Ekonomi

Artikel yang diberitakan oleh situs Tribun News ini menyatakan bahwa dampak global warming itu jauh lebih mengerikan daripada dampak dari krisis ekonomi. Ini dibuktikan dari fakta yang menyebuktan bahwa korban global warming sudah begitu banyak dan terus bertambah setiap tahunnya seperti korban bencana alam. Artikel tentang global warming tersebut bisa dibaca di http://goo.gl/d1oKh3.

5 Artikel Global Warming Untuk Tugas Sekolah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alvian Rahardjo

0 comments:

Post a Comment